Home » » Download Aplikasi Remote Kontrol "Peel Universal Smart TV Remote Control Pro" v10.1.9.5 Cracked Apk Android

Download Aplikasi Remote Kontrol "Peel Universal Smart TV Remote Control Pro" v10.1.9.5 Cracked Apk Android


Peel Universal Smart TV Remote Control Pro

Peel Smart Remote merevolusi pengalaman hiburan rumah Anda dengan menggabungkan remote control universal dan daftar TV langsung atau streaming ke dalam satu aplikasi yang mudah digunakan. Ini adalah satu-satunya panduan jarak jauh dan TV yang Anda butuhkan.
Perubahan Jarak Jauh ini!
Universal Remote Control
Kontrol TV, set-top box, DVD player, Blu-ray, Roku, Apple TV, sistem audio, dan peralatan rumah tangga Anda seperti AC dan pemanas, menggunakan blaster inframerah inframerah di smartphone Anda, termasuk model dari Xiaomi. , Samsung, HTC, LG dan lainnya.
Gunakan smartphone Anda untuk mengontrol TV Anda, Cable / box satelit dan lebih banyak perangkat! Peel aplikasi dapat mengontrol semua merek populer:
TV - Samsung, LG, Sony, Vizio, Toshiba dll,
box / Satelit kabel - Comcast, Dish, DirecTV,, DirectTV dll
Streaming Media player - Apple TV, Roku, XBox, Chromecast
Home appliances (AC dan Pemanas) - Samsung, LG, Panasonic . dan lain-lain

penggunaan jarak jauh Peel built-in hardware IR pada model ponsel seperti LG G2 / G4 / G5, Huawei Honor 7/8, Xiaomi Mi 4/5 / redmi dan banyak lagi. Untuk telepon tanpa hardware IR seperti Samsung S8 dan S7, Peel menggunakan WiFi untuk menemukan dan perangkat kontrol.


Temukan Sesuatu yang Menyenangkan untuk Ditonton 
Peel memberikan rekomendasi acara cerdas dan daftar panduan TV berdasarkan preferensi dan perilaku penayangan terakhir Anda, semuanya diatur dalam antarmuka yang mudah dinavigasi. Yang terbaik, semakin Anda "Peel-in", semakin pintar hasilnya.


Mudah untuk setup
• Peel otomatis set up semua perangkat di jaringan Wi-Fi Anda yang dapat dikendalikan melalui IR
o Lain, Anda dapat remote setup untuk kotak TV dan kabel / satelit dan menggunakan telepon untuk mengontrol TV dan kotak / kabel DTH.

Mudah Set Up. Mudah digunakan.
Kupas sangat sederhana. Tidak peduli di mana Anda tinggal, merek TV atau set-top box yang Anda miliki, atau yang menyediakan layanan Anda, mudah seperti 1, 2, 3. Konfirmasikan lokasi Anda dari 110 negara yang berbeda, pilih penyedia TV Anda, lalu pasang Peel Pintar Remote dengan semua elektronik rumah Anda. Ini bisa menggantikan remote TV Samsung Anda, jarak jauh LG TV, remote Sony TV, jarak jauh Vizio TV, remote Dish, remote DirectTV, jarak jauh Apple TV dan banyak lagi. Peel mendukung lebih dari 400.000 perangkat. Ini adalah satu-satunya remote control universal yang Anda perlukan. 
Jangan pernah Miss Your Favorite Shows
Dengan Peel Smart Remote Anda dapat dengan mudah mengatur pengingat kalender sehingga Anda tidak akan pernah lagi melewatkan acara favorit, film atau acara olah raga.Cukup ketuk notifikasi pengingat untuk "Peel-in".
Kupas-in ke Favoritmu
Sesuaikan Peel Smart Remote Anda dengan memilih saluran dan acara favorit Anda. Mencari tahu kapan dan di mana program dan film favorit Anda tersedia untuk ditonton di TV tidak pernah semudah ini.
Personalisasikan Panduan Program dan Daftar TV Anda
Tidak seperti kontrol jarak jauh universal lainnya, Peel Smart Remote memungkinkan Anda mempersonalisasi daftar saluran TV Anda dengan mudah agar sesuai dengan penyedia udara, hidangan atau kabel atau layanan streaming over-the-air.
Peel memungkinkan Anda untuk
• Gunakan widget remote pada layar kunci untuk melakukan kontrol dasar TV dan kotak satelit
• Gunakan remote penuh pada menekan gelembung kuning
• Tune ke acara favorit Anda / film dengan menekan pada gambar acara
• Dapatkan daftar acara, game dan film yang 'Trending Now' dan Anda 'Saluran Baru-baru Menonton', hanya tune ke mereka menunjukkan dengan menekan pada acara
• Dapatkan pita menunjukkan dari setiap genre
• Mengatur pengingat untuk menonton acara favorit Anda / Games / Film
• Cari Anda acara favorit / tim olahraga / saluran
• Dapatkan Notifikasi pada permainan olahraga populer, Film perdana dan Show perdana, pada menyentuhnya, Anda akan menjadi orang-orang menunjukkan
• Telusuri buku saluran dan melihat jadwal saluran favorit Anda.
• Lihat trailer, menyoroti, klip pendek dari acara favorit Anda di bagian 'Video'.



Mudah Temukan Konten yang Disalurkan
Peel Smart Remote memungkinkan Anda menemukan acara dan film favorit Anda di layanan video streaming Anda. Apakah Anda lebih memilih Netflix, Hulu, Roku, Apple TV atau puluhan penyedia konten digital lainnya, Peel akan membantu Anda menemukan sesuatu yang bagus untuk ditonton.
Semakin banyak Anda Gunakan, Smarter it Gets
Peel adalah remote cerdas terpopuler di dunia dengan 140 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia dan lebih dari 10 miliar perintah jarak jauh cerdas sebulan. Tidak ada lagi kekhawatiran tentang apa yang harus ditonton di TV, bagaimana menemukan konten favorit Anda, atau di mana remote Anda bersembunyi. Semakin Anda menyetel dengan Peel, semakin pintar hasilnya.
Screenshots:
  
 

DOWNLOAD: Konten Berbayar Unlocked ⏬⏬
Download Peel Universal Smart TV Remote Control Pro v10.1.9.5 Cracked Apk – For Android 4.1+

Download Peel Universal Smart TV Remote Control Pro v10.1.9.5 Cracked Apk – For Android 6.0+

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Red-Zone

1 komentar:

  1. Download Aplikasi Remote Kontrol "Peel Universal Smart TV Remote Control Pro, remot kontrol android apk, aplikasi remote control apk, remote control tv mod, remote control mod paid content, remote control pintar, remote control pro

    ReplyDelete

Red-Zone

Download Zone Top Mp3 & Android Apps, Tips & Tricks Technology & Internet