Home » » Download Aplikasi "Power Clean" Antivirus Cleaner & Booster v2.9.9.3 Cracked [Mod Debloated Free Ads] Apk Android [Terbaru]

Download Aplikasi "Power Clean" Antivirus Cleaner & Booster v2.9.9.3 Cracked [Mod Debloated Free Ads] Apk Android [Terbaru]

Power Clean - Antivirus Cleaner

Power Clean - Antivirus Cleaner   , sebagai Android Cleaner & Optimizer profesional, adalah pilihan pertama lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia.
Bagaimana cara Power Clean membantu meningkatkan kinerja perangkat Anda?

★ Mempercepat Kinerja Telepon ★
Power Memory Cleaner (Power Boost) dan RAM Performance Booster (Memory Booster) Power Clean mempercepat ponsel android Anda dan mengoptimalkan kinerja perangkat Anda.

Dengan dua mode speed booster ini, Anda bebas mempercepat telepon dengan berbagai cara. RAM Booster (Memory Booster) dengan cepat memindai perangkat dan meningkatkan ponsel dengan RAM Cleaner yang efektif; dorongan kecepatan lanjutan (Power Boost) mendeteksi aplikasi mulai otomatis dan memungkinkan Anda menghentikan yang tidak Anda inginkan.

★ Junk Cleaner untuk Ponsel Android ★
Penguat volume untuk Android membebaskan ruang penyimpanan perangkat Anda dengan membersihkan cache creek, APK usang, file sampah sisa, folder cache AD dan jenis file sampah sistem lainnya. Penghapusan sampah cepat dan aman.

► Aplikasi Penghapusan Sampah Cerdas
Power Clean adalah pembersih dan pendorong yang cerdas untuk Android.  Penghapus sampah dan perpustakaan pembersih yang berantakan (2017) adalah yang paling update. Ini memberitahu file sampah dari file yang bisa digunakan secara akurat.

► Cache File Cleaner untuk Android
Cuci bersih bersih untuk android termasuk file review sistem cache, pembaca file cache AD, dan penghapusan sampah fungsionalitas bersih.

► Sisa File Cleaner
Power Clean mendeteksi & menghapus aplikasi sisa sampah. Clean residual dan residunya membersihkan fungsi pembersihan ruang toko android yang diambil dengan file residual.

► Duplikat Photo Finder & Remover
Gambar duplikat pada perangkat juga sangat mungkin untuk mengambil ruang penyimpanan di Android Anda.  Dengan remover foto duplikat Power Clean, menjadi mudah untuk menghapus gambar duplikat. Manajer penyimpanan foto (Duplicate Photos) mengenali foto yang sama dan menyimpan foto yang terbaik untuk Anda.

► Pengelola aplikasi untuk Android
Manajer Aplikasi iii memberi tahu ruang penyimpanan yang dibutuhkan aplikasi Anda. Penghapus instalasi yang mudah membantu Anda untuk menghapus aplikasi yang tidak Anda inginkan.

★ CPU Cooler Master ★
Power Clean mengintegrasikan pengenal CPU, monitor suhu CPU dan CPU Cooler untuk Android. Aplikasi pendingin dan widget keren: CPU Cooler Master - Pendingin Android mendinginkan suhu CPU dengan membunuh proses latar belakang dari pengeringan aplikasi dan mematikan aplikasi yang berjalan di latar belakang.

★ Semua dalam Satu Pemberitahuan Notifikasi Bar ★
Penyesuaian bilah notifikasi Power Clean memudahkan penyisipan lansiran dari aplikasi dengan prioritas yang lebih rendah dan bilah pemberitahuan aplikasi penyempurnaan. Bilah pemberitahuan pembersihan yang rapi memungkinkan Anda untuk berfokus pada pemberitahuan yang benar-benar Anda pedulikan.

AppLock Pro: Kunci Sandi Aplikasi
Kunci Aplikasi Daya Bersih 2017 (AppLock) memungkinkan Anda menyetel kata sandi untuk Apps.  AppLock melindungi privasi untuk aplikasi apa pun di perangkat Anda.

Widget Baterai: Power Battery Saver
Power Clean dan penghemat baterai menunjukkan persentase baterai dan mengoptimalkan masa pakai baterai untuk ponsel dan tablet Android Anda.  Ini mendeteksi aplikasi baterai pengeringan dan menghemat baterai dengan membunuh proses latar belakang aplikasi pengurasan.  Pengaman baterai layar kunci membuat pengisi baterai lebih efektif.

APA YANG BARU
1. Perbaiki masalah kemungkinan AppLock

MOD Debloated: ★★★
Iklan Dihapus;
Tata letak spanduk sponsor dihapus;
Semua iklan dari Aktivitas dihapus;
Semua tata letak spanduk iklan dalam mode tablet dihapus;
Tata letak spanduk iklan admob + mopub asli dihapus;
Pengisian iklan Lockscreen diubah ukuran menjadi 0;
Tata letak pengantara Facebook dan iklan asli diubah ukuran menjadi 0;
Lionapp yang disarankan dinonaktifkan pada halaman hasil;
Paksa lebih banyak fitur dinonaktifkan pada halaman hasil;
Kirim statistik anonim dinonaktifkan secara default;
Ikon iklan Lion Keluarga dihapus dari menu bilah alat;
Ikon iklan Lion Keluarga dihapus dari menu baru;
Bersihkan keluar tanpa fitur iklan popup.

Screenshot:


   

   

CLICK TO DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Red-Zone

1 komentar:

  1. power clean apk, mod, cracked, no ads, free ads, bebas iklan, cleaner, booster, antivirus, aplikasi pembersih android terbaik, free download

    ReplyDelete

Red-Zone

Download Zone Top Mp3 & Android Apps, Tips & Tricks Technology & Internet